Harga Rongsok Elektronik Bulan Ini

Rongsok elektronik merupakan jenis rongsok yang banyak dicari para pengepul barang bekas, dalam sebuah elektronik bekas terdapat berbagai komponen yang bisa dipecah dan nantinya dikelompokan padasetiap jenis barang bekas rongsokan, salahsatu yang terdapat pada jenis rongsok elektronik yang memiliki harga jual lumayan mahal adalah jenis tembaga bekas yang memang terdapat pada rongsok elektronik, selain itu terdapat pula komponen lainnya seperti rongsok plastik, logam dan sebagainya.

Membeli elektronik bekas tidak seutuhnya di jual dalm hitungan satu unit rongsok elektronik, jika kita pandai maka bukan tisak mungkin elektronik tersebut kemudian diperbaiki dan dijual kembali dalam bentuk elektronik bekas yang masih layak digunakan dan harga jual bisa jauh lebih mahal dibandingkan dengan menjualnya dalam bentuk elektronik rongsok, selain itu ada beberapa jenis elektronik yang justru masuk pada kategori barang antik (jika kita beruntung mendapatkannya) maka bisa dijual dengan harga berkali kali lipat lebih mahal, atau dengan mencari jenis sparepart komponen elektronik yang sudah langka dan jadul dan yang masih normal berfungsi bisa dijual dalam bentuk loakan elektronik.

Baca juga :
Harga rongsok kertas
Harga besi tua
Harga tembaga bekas
Harga rongsok plastik
Harga rongsokan semua bahan

Bisnis jual beli barang bekas memiliki nilai tambah lebihnya adalah dari hasil jual beli rongsok elektronik salahsatunya, memang bisnis barang rongsok memerlukan ketelitian dan keuletan yang sangat teliti sehingga bisa mencapai sukses jual beli barang bekas rongsok. Bagi anda yang sedang membutuhkan informasi harga barang bekas rongsok jenis rongsok elektronik, islahkan simak informasi harga rongsok elektronik di bawah ini.

Daftar harga rongsok elektronik.

CPU komplit bekas Rp. . 20.000/unit
Handphone bekas Rp. . 50.000/kg
Kulkass bekas Rp. 50,000 / kg
TV bekas Rp. 45,000 / kg
Mainboard bekas Rp. . 15.000/biji
Monitor komputer bekas Rp. . 25.000/unit
Monitor LCD bekas Rp. . 15.000/unit

jual limbah elektronik harga limbah elektronik 2016 daftar harga pcb bekas pengepul pcb bekas harga pcb hp perkilo bisnis rongsokan komputer jual beli rongsok elektronik bekasi, jawa barat jual rongsokan handphone

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga rongsok elektronik, semoga informasi singkat yang kami sajikan bisa bermanfaat. Terimakasih.

Jika postingan Intip Harga bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: