Harga Tenda Anak Murah Ukuran 120 Cm

Tenda anak yang satu ini cocok untuk anak laki laki dan perempuan karena terdapat banyak pilihan warna serta gambar karakter yang menempel pada bagian tenda, anak akan dengan senang hati memilih tenda dari mulai warna sampai pada tokoh karakter idola mereka, menghadiahkan anak sebuah tenda tak semata mata memberikan mereka fasilitas bermain saja tetapi juga mengajarkan anak mandiri, mengenalkan anak tentang lingkungan alam sekitar, outdor dan membiasakan anak mencintai alam.

Bahan yang digunakan untuk membuat tenda anak adalah farasut waterfroop kedap air sehingga aman digunakan dalam konsisi hujan sekalipun dan air tak akan masuk ke dalam tenda, tenda di desain mudah di bongkar pasang karena dilengkapi dengan frame  yang nantinya dirangkai dengan pipa paralon pvc serta sambungan bahan almunium, kemudian lipat tenda dan masukan kedalam tas khusus dan tinggal bawa dan teneteng saja.

Selain itu, pada bagian tenda terdapat sebuah pintu dengan kelengkapan resletingnya, anak akan dengan mudah buka tutup pintu tinggal buka resleting, serta terdapat kain jala (jaring) yang melapisi pintu untuk menjaga nyamuk tidak masuk kedalam tenda, pada bagian kiri dan kanan tenda terdapat sepasang jendela yang bisa dibuka kapan saja jika pintu ditutup atau sedang dibuka sekalipun sebagai alat pentilasi udara.

Yang lebih utama adalah pada harga jual tenda anak yang satu ini cukup murah yakni berkisar Rp. 138,000 saja, untuk lebih jelasnya silahkan baca detail spesifiasi harga tenda anak yang sudah kami tulis pada daftra di bawah.

Harga dan spesifikasi tenda anak murah.

Spesifikasi :
Terbuat dari parasut waterfroop.
Frame dirangkai dengan pipa Pralon PVC dgn sambungan alumunium.
sangat mudah untuk dibongkar-pasang.
Alas tenda menggunakan kain biway.

Kelengkapan:
Pintu dibuka dengan menggunakan reseleting,
Pintu juga dilapisi dengan kain jala (jaring) untuk mencegah nyamuk.
Terdapat dua buah jendela di samping.
Dilipat dalam tas

Detail ukuran dan harga tenda anak size 120 cm.

Panjang : 120cm persegi
Lebar : 120cm persegi
Tinggi : 100cm

Harga semula Rp. 145.000 menjadi Rp. 138.800

Untuk ukuran lainnya tersedia juga tenda anak dengan size 100, 140 dan 160 cm, informasi lebih detail silahkan baca di harga tenda anak murah.

Contoh tampilan tenda anak, silahkan lihat gambar di bawah.
Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung,tenda anak tayo, harga tenda anak lipat anak,toko, tempat, di pasar gembrong, shopee,harga tenda tayo murah grosir, bukalapak,di asemka,jual tenda anak surabaya.
http://www.dhafitha-shop.com/

Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung,tenda anak tayo, harga tenda anak lipat anak,toko, tempat, di pasar gembrong, shopee,harga tenda tayo murah grosir, bukalapak,di asemka,jual tenda anak surabaya.

Tag : Daftar harga jual tenda anak ukuran besar, tasikmalaya, bandung,tenda anak tayo, harga tenda anak lipat anak,toko, tempat, di pasar gembrong, shopee,harga tenda tayo murah grosir, bukalapak,di asemka,jual tenda anak surabaya.
Demikian informasi singkat dan sederhana yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga menjadi referensi harga yang bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua, informasi tenda anak untuk laki laki dan perempuan bisa ditanyakan langsung ke penjual dengan kontak tertera pada bagian gambar di atas. Terimakasih.

Jika postingan Intip Harga bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: