Harga Rongsok Besi Tua di Pasaran tahun 2020 (update terbaru)

Sebagian masyarakat menganggap bahwa barang sudah tidak terpakai merupakan barang yang hanya membuat lingkungan sekitar kotor saja dan mengundang banyak bibit penyakit sehingga ada sebagian masyarakat yang membuanganya dan membiarkan berbagai amcam barang bekas berserakan begitu saja dengan kesibukan atau justru tidak peduli pada nilai yang terkandung pada barang tak terpakai tersebut, bagi sebagaian masyarakat yang jeli melihat peluang usaha maka akan melihat peluang usaha dari hasil mengolah bisnis jual beli barang bekas tak terpakai.

Terdapat banyak jenis barang bekas yang menumpuk di tempat sampah, gudang perorangan yang barangnya tidak dibutuhkan, salahsatu jenis barang bekas yang terdapat salahsatunya seperti besi tua bekas yang jika dikumpulkan bisa menjadikan ladang usaha yang menggiurkan dan mendapat penghasilan lebih dari bisnis jual beli barang bekas. Barang bekas yang salahsatunya adalah besi tua nantinya akan dilebur dan diolah kembali menjadi barang bekas daur ulang yang bisa dijual dengan harga lumayan mahal.

Di Indoensia sendiri kebutuhan akan besi sangat tinggi, sedangkan pasokan besi yang dihasilkan oleh industri hulu besi dan baja di tanah air belum mampu mensuplai secara maksimal, sehingga bahan baku perusahaan pengolahan besi masih mengandalkan besi tua bekas ebagai bahan baku pembuatan berbagai jenis logam sesuai bahan yang digunakan, oleh karena itu peluang bisnis usaha jual beli barang bekas hususnya besi tua masih sangat menjanjikan.

Baca juga (harga barang bekas)

Dengan adanya peluang usaha tersebut maka sebagain masyarakat memanfaatkan peluang usaha tersebut sebagai ladang penghasilan yang berkelanjutan dengan cara mencari berbagai jenis besi bekas dan menjualnya ke berbagai pengepul rongsok besar atau langsung ke industri tempat peleburan besi, jika anda tertarik ingin menekuni usaha tersebut, di bawah ini kami sajikan daftar harga besi tua bekas terbaru bulan ini.

Besi Tua Campur Rp. 2.550 - Rp. 2.600  / Kg.
Besi Tua Kaleng Rp. 1.800 - Rp. 2.200  / Kg.
Besi Tua Potongan Baru Rp. 3.250 - Rp. 3.400  / Kg.
Besi Tua Premium Rp. 3.150 - Rp. 3.200  / Kg.
Besi Tua Rosok atau B2 Rp. 1.800 - Rp. 2.100  / Kg.
Besi Tua Super Rp. 2.700 - Rp. 2.950  / Kg.

Harga yang kami sajikan di atas bisa saja berubah kapanpun, oleh karena itu selalu cek update harga terbarunya untuk medapatkan referensi harga besi tua paling baru.

jual kapal scrap, kapal scrap dijual, jual besi bekas ex pabrik/kapal tanker, jual kapal bekas murah, jual kapal tanker di scrap, jual kapal bekas untuk scrap, jual besi scrap timbang bayar, jual besi bekas ex pabrik/kapal tanker 2018, harga besi tua bekas rongsokan terbaru.

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga besi tua bekas, semoga bermanfaat.

Tag#jual kapal scrap, kapal scrap dijual, jual besi bekas ex pabrik/kapal tanker, jual kapal bekas murah, jual kapal tanker di scrap, jual kapal bekas untuk scrap, jual besi scrap timbang bayar, jual besi bekas ex pabrik/kapal tanker 2020, harga besi tua bekas rongsokan terbaru.

Jika postingan Intip Harga bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: