Daftar Harga Barang Bekas Elektronik Terbaru

Harga rongsok elektronik terbaru yang akan kami sajikan merupakan update dari daftar harga sebelumnya yang telah kami sajikan namun pada kesempatan kali ini lebih kami fokuskan dengan informasi harga paling baru berdasarkan beberapa sumber yang kami peroleh baik dari penjual elektronik bekas maupun dari beberapa penyedia informasi harga rongsok dan dari bos pengusaha rongsokan, jika anda saat ini merupakan pengusaha barang bekas maka sangat tepat mengunjungi blog kami dengan demikian bisa memperoleh harga paling baru.

Intip harga terbaru barang bekas rongsokan elektronik sangat berguna bagi pengusaha rongsokan, dengan demikian maka bisa mengetahui kisaran harga terbarunya sebagai gambaran harga untuk menjual maupun membeli sebuah elektronik bekas, dengan mengetahui harga barang bekas terbaru maka sangat mudah menentukan harga beli barang bekas di beberapa daerah dan menganggarkan berapa besar keuntungan yang akan di ambil dari hasil menjual barang rongsok elektronik.

Bisnis jual beli barang bekas rongsok elektronik sangat menjanjikan, apalagi jika di tunjang dengan kemampuan memperbaiki jenis elektronik yang kemudian akan dijual dengan kondisi elektronik siap pakai, selain itu dari hasil membeli elektronik bekas maka bisa mengambil beberapa komponen yang masih bisa dijual dan di manfaatkan.

Bagi anda yang sedang mencari referensi harga elektronik rongsok, di bawah ini kami sajikan daftar harga nya.

Board HandPhone Rp. 4.000/buah atau Rp. 230.000/kg
Board Panel Klasifikasi A (Board CDRom, Empeg, PlayStation, Ratelindo, dll) Rp. 35.000/kg
Board Panel Klasifikasi B (PABX, Printer, Foto Copy, dll) Rp. 25.000/kg
Card-card (Vga Card, LAN Card, Sound Card, Modem Internal, dll) Rp. 50.000/kg atau Rp. 2.000/buah 
CDRom utuh Rp. 3.000/buah
Harddisk Rp. 8.000/buah
Mainboard/Motherboard Komputer Rp. 50.000/kg atau harga satuan Rp. 25.000/buah
Power Supply Rp. 8.000/buah
Processor 486 Pro Rp. 110.000/buah
Processor 486 Rp. 50.000/buah
Processor P1 MMX (burik) Rp. 5.000/buah
Processor P2 Slot warna Coklat Rp. 5.000/buah
Processor P2 Slot warna Hijau Rp. 10.000/buah
Processor Pentium 1 Rp. 15.000/buah
Processor Zirex/Giga Pro/IBM Rp. 35.000/buah
Ram (SDRam, DDR1, DDR2) Rp. 3.000/buah atau Rp. 180.000/kg
Ram EDO Rp. 500/bh atau Rp. 75.000/kg
VGA Card yang mengandung CHIPSET Rp. 6.000/buah

jual limbah elektronik  jual rongsokan handphone  daftar harga pcb bekas  harga pcb hp perkilo  jual beli rongsok elektronik bekasi, jawa barat  jual pcb hp rusak  pengepul pcb bekas  harga pcb hp rongsok

Tag : jual limbah elektronik  jual rongsokan handphone  daftar harga pcb bekas  harga pcb hp perkilo  jual beli rongsok elektronik bekasi, jawa barat  jual pcb hp rusak  pengepul pcb bekas  harga pcb hp rongsok.

Demikian yang dapat kami sampaiklan terkait harga barang bekas rongsok elektronik, semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat. Terimakasih telah mengunjungi dan membaca blog sederhana kami.

Jika postingan Intip Harga bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: